18 Mei 2011

5 Ciri Cewek Selingkuh + Cara Antisipasinya....

1. Protektif
Protektif disini yang dimaksud adalah proteksi kepada seluruh alat komunikasi atau apapun yang dimilikinya yang mungkin bisa digunakan untuk berhubungan dengan orang lain, di luar Anda sebagai pacarnya, seperti handphone, telepon, pager, laptop, foto-foto di website atau blog atau situs jejaring social dan sebagainya. Semuanya bersifat rahasia baginya.

Cara mebongkar rahasianya :
Cobalah untuk tidak terkesan ekstrim dengan mengecek isi
ponselnya. Gunakan cara yang lebih sopan, misalnya dengan meminjam ponselnya dengan alasan ponsel Anda sedang tidak ada pulsa atau kehabisan baterai, atau Anda bisa menggunakan trik mengirim pesan, namun sebenarnya Anda sedang memeriksa kotak masuk pesan singkat di ponselnya.

2. Lebih banyak berdandan tapi bukan untuk Anda
Wanita selalu ingin tampil sempurna dan tampak cantik dihadapan orang yang sedang ia dekati atau untuk mendapatkan pujian orang lain. Bila si Dia tiba-tiba berdandan berlebihan, padahal sedang tidak ada rencana untuk pergi bersama Anda, maka Anda boleh mulai curiga.

Cara membongkarnya hal yang sebenarnya:
Anda bisa menawarkan diri untuk mengantar dia ke tunjuannya, atau tanyakan padanya mengapa dia belakangan ini sudah tidak pernah berdandan secantik itu saat sedang pergi dengan Anda. Jikalau perlu, perhatikan aksinya, dan amati jika ia telah berbohong.

3. Menjadi tertutup
Jika ia menjadi jarang bercerita kepada Anda, kemungkinan besar ia sudah mendapatkan gebetan yang lain. Ia takut kalau nanti kelepasan membicarakan pria tersebut, atau tanpa sengaja, ia bercerita tentang sesuatu yang mengarah pada pertemuan dengan pria itu. Jadi, si Dia memilih untuk tidak terbuka kepada Anda.

Cara mengantisipasinya :
Mintalah padanya untuk bercerita tentang kegiatannya secara detail dengan tanpa kesan menginterogasi. Anda bisa mendengarkan ceritanya sambil memperhatikan mimic mukanya yang mungkin sempat terbata-bata atau tampak gugup.

4. Menjadi super sibuk
Si dia mulai kehilangan waktu luang untuk bersama dengan Anda, karena sebagian waktunya kini ia gunakan untuk bertemu dengan orang lain. Atau si dia mulai mencari alasan yang mungkin terkesan mengada-ada hanya untuk menghindari Anda.

Cara membongkarnya ‘kesibukannya’:
Minta dia untuk mengajak Anda bepergian atau beraktivitas bersama-sama. Bila dia menolaknya, mintalah penjelasan secara terperinci. Jika sudah keterlaluan, Anda sebagai pacarnya berhak untuk melarang dan memberi batasan. Jika dia lalu marah atau mulai protes, maka Anda perlu menyelidikinya lebih lanjut.

5. Perhatiannya mulai terbagi
Jika pikiran dan hatinya sudah terbagi, Anda pasti bisa merasakan kalau dia tidak lagi terlalu perhatian pada diri Anda. Dan ini pertanda buruk. Dia biasanya menjadi lebih sering melamun, atau menyendiri.

Cara mengantisipasi :
Semua tentang komunikasi. Tanyakan padanya apa yang sedang dipikirkannya apakah si dia sedang memikirkan Anda atau tidak. Satu hal yang perlu diingat, cobalah untuk bersiap untuk kemungkinan terburuknya.


                                                            Sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...