25 Juni 2011

Hacker Lulzsec dan Anonymous bakal kerjasama ,nah lo ???




SYDNEY - Setelah serangkaian serangan cyber yang sudah dilakukannya, kini kelompok hacker LulzSec mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan Anonymous untuk sebuah misi baru.

   Sebuah pernyataan terbuka dari mengatakan sebuah operasi bernama Operation Antisec. Misi ini akan meminta masyarakat untuk membajak informasi pemerintah dan melawan musuh internet dengan kode hashtag Antisec di Twitter yang merupakan kependekan dari 'Anti Security'. Selain itu, LulzSec juga meminta dukungan dari situs hacker lainnya. Demikian seperti yang dikutip dari ABC.net, Senin (20/6/2011).

   "Prioritas utama kita adalah untuk mencuri serta mengungkap informasi penting milik pemerintah, termasuk email dan dokumen. Sasaran utama kita adalah bank dan perusahaan-perusahaan besar," ungkap pihak LulzSec.
"Untuk mencapai hal tersebut, kami kini bekerjasama secara kolektif dengan Anonymous dan kelompok hacker lainnya," tambahnya.
Pengumuman kerjasama antara LulzSec dengan Anonymous tersebut tentu menunjukkan betapa berbahayanya misi tersebut apabila sudah dilakukan, mengingat saat ini kedua kelompok hacker tersebut cukup membuat porak poranda dunia internet.

  Kode hashtag Twitter antisec bagi masyarakat untuk mendukung serangan hack tersebut, menunjukkan kalau gerakan tersebut akan bersifat global.
Sampai saat ini pihak kelompok Anonymous belum memberi komentar mengenai kolaborasi dengan LulzSec.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...