24 Juni 2011

Kalimat sakti penyulut birahi




   MERASA tak pandai merayu untuk menyenangkan pasangan saat di ranjang? Beberapa kalimat dijamin mampu menyulutkan gairahnya.
Lupakan sejenak soal skenario rayuan yang menegangkan sekaligus memusingkan. Agenda ranjang tak memerlukan kalimat puitis untuk memenangkan gairah pasangan.
Terkadang, satu-satunya hal yang dapat mengaktifkan gairah pria hanyalah memainkan suara Anda dengan kalimat sederhana dan tepat. Berikut beberapa kalimat untuk memastikan gairahnya menyala malam ini, seperti dibeberkan Sheknows.

   "Mari kita habiskan malam ini"
Jadikan malam ini sebagai malam spesial bersamanya. Kejutkan dia dengan rencana tak terduga. Lakukan sesuatu hal yang sedikit nakal. Berjongkoklah di bawah selimut dengan pasangan Anda, lalu bermain bak anak-anak sambil menikmati sentuhan satu sama lain.

   "Kamu terlihat sangat menarik malam ini"
Tak perlu melayangkan pujian berlebihan. Katakan saja kalimat sederhana yang justru mendatangkan keajaiban bagi kepercayaan dirinya. Jika dia memang tampil lebih menarik dari biasanya, tentu dia akan lebih percaya diri dan membuat performa ranjangnya kian memanas.

   "Aku sangat bersyukur memilikimu"
Di tengah kesibukan di kantor, ternyata dia masih menyediakan waktu untuk memerhatikan buah hati. Tentu ini sebuah prestasi yang perlu diapresiasi. Ketika mereka dia merasa dibutuhkan, ia pun jauh merasa lebih jantan. Dan, perasaan kejantanan pasti akan sangat ampuh memanaskan gairahnya malam ini.

   "Mari bercinta sekarang"
Terkadang, pria hanya membutuhkan kalimat sederhana untuk mengaktifkan gairahnya. Jika ingin memenangkan gairahnya, biarkan dia tahu bahwa Anda pun menginginkannya malam ini. Dijamin, dia akan langsung bersiaga menyambut tantangan ranjang dari Anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...