25 Juni 2011

2 bulan lagi,twitter akan beriklan di timeline pengguna




   CALIFORNIA - Sebelumnya kita semua sudah tahu bahwa Twitter sedang menyiapkan rencana untuk mulai beriklan di situsnya, dan hal tersebut nampaknya akan mulai diterapkan dalam waktu beberapa pekan ke depan.
Seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (24/6/2011), tweet iklan akan mulai masuk di timeline pengguna dalam waktu 8 pekan lagi, menurut beberapa sumber yang terkait dengan Twitter.

   Akhir-akhir ini Twitter semakin gencar meyakinkan para pengiklannya, mengatakan bahwa tweet iklan tersebut bukanlah sebuah ujicoba.
Twitter nampaknya berharap cukup keras agar mereka bisa mendapat keuntungan dari iklan ini. Karena mereka sendiri berharap dapat meraup keuntungan sebesar USD100 juta untuk tahun ini, yang kalau dibandingkan dengan Facebook tentunya akan kalah jauh, yang menargetkan keuntungan sebesar USD3,5 miliar tahun ini.
Nantinya beberapa orang mungkin akan merasa terganggu dengan tweet iklan di timeline-nya, beberapa mungkin juga akan merasa senang mendapat informasi baru. Tergantung dari penggunanya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...