24 Juni 2011

Versi lama twitter akan dihapus




   CALIFORNIA - Sembilan bulan sejak diluncurkannya New Twitter, perusahaan mikro bloging tersebut tetap membolehkan pengguna untuk memakainya, meski mereka juga memberitahu bahwa versi tersebut akan segera dihapus.
Versi lama Twitter sampai saat ini selalu meminta Twitter untuk mengganti ke versi yang baru, namun kini isi pesan tersebut sudah berubah. "Anda akan secara otomatis di-upgrade ke New Twitter secepatnya," bunyi pesan yang terpampang di atas Twitter versi lama. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (24/6/2011).
Pesan berbunyi 'secepatnya' yang ditulis oleh pihak Twitter juga belum jelas maknanya, apakah itu sepekan lagi, atau beberapa hari lagi. Tapi nampaknya jelas bahwa Twitter sudah siap untuk memindahkan seluruh penggunanya untuk beralih ke tampilan baru situs mereka.
Ternyata perubahan dari Twitter ke New Twitter sembilan bulan yang lalu juga mendapat tentangan dari penggunanya, meski jumlahnya masih minoritas, hanya sekira 100 juta pengguna.
Yang agak mengherankan, mengapa Twitter membiarkan penggunanya cukup lama untuk memakai desain lama situs mereka, padahal mereka sudah meluncurkan New Twitter? Penyebabnya mungkin saja masalah teknis atau hal lainnya.
Jadi, apakah anda semua sudah siap untuk beralih ke New Twitter?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...