29 Juni 2011

Wanita benci pria yang lakukan ini




   UMUMNYA, Pria memang sulit untuk tidak berbuat jorok. Tapi kesan jorok sangatlah tidak seksi di mata istri.

Apa saja kelakuan pria yang dibenci wanita? Untuk mengetahuinya, berikut pemaparan Sheknows.

Gunting kuku di ruang tamu

Ketika pria menggunting kuku, kuku yang terpotong bukan hilang begitu saja, melainkan terlempar ke segala penjuru di ruang tamu. Bisa jadi, sisi kuku yang tajam malah menancap di kaki istri maupun binatang peliharaan Anda.

Hindari juga mengumpulkan kuku yang telah terpotong di meja –pemandangan yang sangat tidak indah bagi para tamu yang berkunjung ke rumah.

Pilihan lokasi yang tepat: kamar mandi, dan dekat tempat sampah.

Ngupil

Sama seperti kuku, kotoran hidung sebaiknya tidak dibiarkan mengering di pinggiran sofa ruangan televisi dan Anda mengharapkannya untuk "hilang".

Pilihannya: Tisu.

Meler

Di musim flu, beberapa pria acapkali cuek saat ingus keluar tidak terkendali. Usahakan untuk meminimalisir bertemu istri di masa-masa ini –juga menghindari bantal di ranjang.

Janggut berserakan di wastafel

Trimming tentunya bagus. Tapi tidak jika hasilnya membuat janggut berserakan di mana-mana, pria semestinya bertanggung jawab untuk membersihkannya, sebelum istri menggunakannya.

Buang angin sembarangan

Mungkin bagi pria buang angin itu menyenangkan, terutama jika mampu membuat seisi ruangan menyingkir.

Informasi terkini: sisakan permainan buang angin ini hanya di depan teman-teman pria saja, bukan di depan istri.

Menggaruk Mr P di depan umum

Bisa jadi Mr P suami tengah gatal sehingga dia tidak tahan untuk tidak menggaruknya. Tapi, mengapa dia tidak sedikitpun malu melakukannya di muka umum. Dijamin istri hanya bisa geleng-geleng kepala.

Buang air kecil saat tutup toilet belum diangkat

Suami memang tidak salah sepenuhnya saat bangun di tengah malam untuk buang air kecil dan lupa mengangkat tutup toiletnya terlebih dulu.

Kesalahan: minuman soda dan kopi yang dia minum sebelum tidur. Lain kali, pastikan untuk mengangkat tutup toilet terlebih dulu sebelum memenuhi panggilan alam tersebut.

Berbicara dengan mulut penuh

Bicara dengan mulut penuh dan melepaskan sebutir nasi ke tangan pasangan tentunya sangat tidak disarankan. Istri seakan kembali ke masa kanak-kanak. Pria, usahakan untuk mengunyah, menelan baru berbicara.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...