27 Juni 2011

Facebook memiliki 750 juta pengguna aktif




   CALIFORNIA - Facebook kini memiliki sebuah pencapaian baru, layanan jejaring sosial terbesar tersebut kini miliki 750 juta pengguna aktif tiap bulannya, menurut sebuah sumber.

   Meskipun begitu pihak Facebook belum mengumumkan hal ini secara resmi. Hampir setahun yang lalu Facebook mengumumkan bahwa mereka telah miliki 500 juta pengguna. Jejaring sosial ini terus tumbuh, mungkin layanan tersebut akan mengumumkan hasilnya ketika mereka mencapai angka 1 miliar. Demikian seperti yang dikutip dari TechCrunch, Sabtu (25/6/2011).

   Sampai saat ini ada beberapa laporan tidak resmi yang meneliti pertumbuhan jumlah pengguna Twitter. Socialbakers pada bulan Mei melaporkan bahwa Facebook miliki sekira 700 juta pengguna. Sementara Inside Facebook melaporkan bahwa jejaring sosial raksasa tersebut miliki 687 juta pengguna pada awal bulan ini.

   Sebelumnya pada bulan Juli 2010, Facebook resmi mengumumkan bahwa jumlah pengguna mereka tembus angka 500 juta. Saat itu Mark Zuckerberg berkata bahwa mengatakan bahwa perusahaannya 'tidak mungkin' akan mencapai satu miliar. Tapi melihat pertumbuhan yang cepat ini mungkin hal tersebut akan menjadi kenyataan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...