29 Juni 2011

Aksi menggoda sebelum bercinta




   ADAKALANYA pria terlalu lelah untuk memegang peranan di ranjang. Agar aksi bercinta tetap berjalan lancar, saatnya ambil alih posisi tersebut dengan melancarkan beberapa aksi menggoda.
Ketika pasangan sedang tak bergairah untuk memberikan stimulasi di ranjang, tanggung jawab pun beralih kepada Anda. Memulai keintiman memang pada dasarnya menjadi tanggung jawab para pria. Namun dengan menambahkan sedikit variasi, maka Anda pun dapat memberikan suguhan yang bakal membuatnya ketagihan. Idivamemberikan tipnya.

Beraksi di atas meja
Untuk membangkitkan gairahnya, Anda dapat berdiri dengan memerlihatkan tubuh seksi Anda dan membiarkan dia menikmati Anda menggeliat dan beraksi di atas meja tersebut hingga dirinya tak kuasa menahan gejolak gairah yang dirasakannya.

Memasak untuknya
Rencanakan makan malam romantis untuk dua orang. Katakan padanya sambil memersiapkan semua bahan dan biarkan dia membantu Anda ketika sedang di dapur. Setelah Anda selesai memasak, tunjukkanlah kasih sayang Anda dengan menyuapinya makan secara mesra. Cara ini dapat membangkitkan gairahnya secara perlahan.

Melukis di tubuh
Berpikirlah kreatif untuk menciptakan ide seksi bersamanya. Misalnya, bersama-sama melukis dengan cat di tubuh masing-masing. Sesi ini sangat ampuh membangun keintiman bersamanya.

Dansa bersama
Cara apa yang lebih baik untuk mengawali seks kecuali dengan suguhan menari malam dan melewatkan malam panjang? Jadi, segera kenakan pakaian seksi untuk menarik perhatian dan membuatnya tak tahan dengan memerlihatkan visual seksi yang sesungguhnya.

Bercinta di kamar mandi
Sepulang dia bekerja, segera tanggalkan pakaian Anda dan ajaklah dirinya ke kamar mandi. Selanjutnya, beraksilah dengan saling menyabuni satu sama lain sambil merasakan sensasi air yang mengalir di seluruh tubuh. Resep ini sangat sempurna sebagai langkah foreplay.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...