29 Juni 2011

Apa yang bikin pria tergila-gila pada wanita

PRIA tidak suka mengumbar kata-kata guna mengutarakan sebuah keinginan. Anda bisa menebak apa yang dia suka lewat beberapa bocoran.

Berikut bocorannya seperti dikutip Your Tango.

Pinggul

“Tubuh wanita memiliki banyak ketertarikan. Melihat wanita berjalan dari jarak jauh sangat menarik. Dan semua ketertarikan itu berpusat adalah pinggul, di luar tubuh seksi yang dimilikinya.”
- Jason (27)

Lembut dan wangi

“Saya suka aroma yang dipancarkan wanita. Aroma tersebut merupakan perpaduan sampo, parfum, dan sabun yang kerap digunakannya saat mandi. Keharuman ini sangat menakjubkan sepanjang waktu.“
- Nick (29)

Keibuan

“Saya suka bagaimana wanita memiliki naluri keibuan. Mereka jauh lebih hangat dan peduli terhadap pria. Dan, jika dia memasak untuk kami, maka kami pun akan mencintainya selamanya.”
- Brian (32)

Bikini

“Mengapa pria mencintai wanita? Satu kata jawabannya, karena semua wanita terlihat seksi dengan berbikini. Tak peduli bentuk tubuh atau lemak yang memenuhi perutnya.”
- Mark (31)

Pendengar yang baik

“Saya lebih suka berbicara dengan wanita ketika saya punya masalah yang harus dipecahkan. Mereka lebih mendengarkan apa yang saya ceritakan ketimbang teman pria saya dan menawarkan solusi yang jauh lebih baik.”
- Alex (24)

Pandai mengekspresikan diri

“Terkadang, Anda memikirkan bahwa kami tidak peduli karena kami tidak selalu duduk menemani Anda. Padahal kenyataannya, kami memiliki kesulitan untuk mengekspresikan diri.“
- Omar (35)

Tidak takut untuk menangis

“Saya harus mengakui kadang-kadang saya iri melihat betapa wanita diperbolehkan untuk menunjukkan emosi mereka setiap kali mereka menginginkannya. Pria sesekali ingin menangis untuk menumpahkan suasana hati yang sedang buruk. Tapi kami menahan itu dan bertindak lebih macho meski sebenarnya melelahkan.“
- Will (23)

High heels

“Tidak ada yang membuat kaki terlihat lebih menarik ketika sepasang sepatu seksi membalutnya. Kami sangat mencintai ketika wanita memakainya walaupun terkadang membuat Anda beberapa inci lebih tinggi dari kami.“
- Frederic (27)

Pakai celana olahraga

“Tak ada tampilan yang sangat seksi selain melihat wanita keluar dengan pakaian olahraga, tanpa riasan, serta berkeringat usai olahraga. Itu sangat seksi.”
- Darryl (40)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...