24 Juni 2011

1 Milyar Visitor mengunjungi google setiap bulan




   CALIFORNIA - Menurut Wall Street Journal, Google telah menjadi perusahaan internet pertama yang memperoleh kunjungan sebanyak 1 miliar orang tiap bulannya.
Mungkin anda menganggap bahwa Facebook merupakan salah satu situs paling populer di dunia saat ini. Facebook memang memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif, namun belum bisa mencapai pengunjung hingga 1 miliar per bulan dan pencapaian Google masih belum terkalahkan.
Seperti yang dikutip dari UberGizmo, (23/6/2011), Comscore merilis beberapa data berdasarkan perkiraan data terakhir yang didapatkan oleh Google.
Menurut ComScore, Google memiliki pertumbuhan pengunjung unik per bulan sebesar 8.4 % yang dapat membuat pengunjung Google terus bertambah hingga lebih dari 1 miliar. Sementara di posisi ke dua ditempati oleh Microsoft dengan 905 juta pengunjung unik.
Sementara itu, Facebook datang dengan mengisi posisi ke tiga dengan pertumbuhan 30 % sehingga membuat jumlah pengunjung menjadi 714 juta.
Yahoo sendiri meskipun pertumbuhannya signifikan dalam setiap bulannya hanya mampu berada di posisi 4 dengan jumlah pengunjung sebanyak 690 juta.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...