29 Juni 2011

Alasan wanita gemuk ogah berhubungan sex




   KETIMBANG wanita bertubuh kurus, wanita dengan tubuh berlebih justru enggan berhubungan seks. Apa pasal?

Urusan seks dan berat badan bagi wanita memiliki keterkaitan satu sama lain. Meski di ranjang sekalipun, tampilan menawan sangat menentukan kepercayaan diri mereka di hadapan pasangan. Namun, kenyataannya memang demikian. Sebagian besar wanita memang menghindari berhubungan seks dengan pasangan karena berat badan mereka yang besar, berdasarkan sebuah survei di Inggris.

Dalam studi tersebut, sekira 52 persen mengatakan, mereka kurang percaya diri dengan bentuk tubuh mereka. Sehingga mereka pun enggan untuk berhubungan intim, seperti dilaporkan Daily Mail dan dirilis Mid Day.

Di luar itu, salah satu faktor pembunuh gairah seks lainnya adalah kelelahan. Para ahli mengatakan, berdasarkan jajak pendapat tentang seks menunjukkan bahwa banyak wanita menderita kekhawatiran karena harapan yang tidak realistis tentang penampilan mereka dan kehidupan yang semakin sibuk, sehingga berujung pada hubungan ranjang yang semakin terabaikan.

Survei yang melibatkan 4.000 orang menemukan, sebanyak 29 persen wanita merasa bahwa mereka memiliki lemak berlebih sehingga hal tersebut menjadi alasan utama untuk menghindari seks, di mana 23 persen di antaranya merasa malu dengan keadaan tersebut.

Alasan terbesar lainnya yang membunuh gairah seks adalah bersumber dari kelelahan. Sebanyak 72 persen wanita mengatakan, mereka telah mendapatkan hal tersebut dari pasangannya kemudian perasaan tidak menarik sebanyak 34 persen, penyakit 33 persen, dan stres sebanyak 32 persen.

Psikoseksual Dr Catherine Hood yang kuliah di Oxford University mengatakan, banyak wanita merasa di bawah tekanan untuk hidup sesuai dengan visi kesempurnaan yang tidak pernah menjadi realitas.

Survei ini pun kemudian merekomendasikan Fembido, pil yang terbuat dari campuran bahan herbal dan diklaim dapat meningkatkan libido wanita.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...