29 Juni 2011

1 dari 10 orang di bumi menggunakan facebook




   CALIFORNIA - Sebutan situs jejaring sosial terbesar di dunia memang tak salah disematkan kepada Facebook. Pasalnya, Facebook mempunyai anggota paling banyak dibandingkan di situs jejaring sosial sejenis.

   Dalam sebuah laporan bahkan menyebutkan bahwa Facebook tengah bersiap untuk menuju 1 miliar penggunanya. Tak berlebihan memang, apalagi saat ini situs besutan Mark Zuckberg itu tengah menikmati 750 anggota di situs jejaring sosial tersebut.

   Dilansir melalui Tech Crunch, Selasa (28/6/2011), dengan 750 anggota Facebook saat ini, artinya 1 dari 10 penduduk bumi telah memiliki akun Facebook. Berarti pula 10 persen dari penduduk Bumi telah memiliki Facebook, ini jika merujuk pada data manusia yang menempati Bumi mencapai 7 miliar orang.

   Dengan jumlah sedemikian besar, raksasa jaringan sosial masih memiliki banyak cara untuk mengembangkan potensi. Inisiatif saat ini untuk Facebook termasuk membuat platform mobile lebih mudah diakses, meningkatkan jumlah game sosial, dan menciptakan cara baru untuk menjaga pengguna informasi tentang apa yang teman-teman mereka sampai.

   Selain menjadi salah satu perusahaan paling kuat di dunia, Facebook sendiri telah menjadi landasan bagi perusahaan lain. Kisah sukses untuk Zynga, Foursquare, dan start up online lainnya hanya dimungkinkan karena Zuckerberg dan Facebook.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...