27 Juni 2011

CEO Netflix gabung ke facebook




   CALIFORNIA - Dinasti Facebook terus berkembang menyusul bergabungnya sejumlah tokoh hebat dalam perusahaan asal Palo Alto itu. Terbaru adalah CEO Netflix, layanan streaming film dan TV berbasis internet, Reed Hastings.

   Ya, jejaring sosial raksasa itu baru saja mengumumkan bergabungnya Hastings dalam jajaran dewan direktur mereka. CEO Facebook Mark Zuckerberg menyambut gembira kehadiran Hastings yang diklaimnya telah membuat terobosan dalam menonton film maupun televisi.

   "Reed telah membangun kebudayaan yang terus melahirkan inovasi, sesuatu yang harus kita kerjakan setiap hari," cetus Zuckerberg sebagaimana dikutip Straits Times, Jumat (24/6/2011).
Antusiasme sama diutarakan oleh Hastings, yang juga termasuk dalam jajaran dewan direktur Microsoft sejak 2007 lalu.

   "Facebook telah melakukan perubahan fundamental terhadap bagaimana orang-orang berhubungan satu sama lain serta berbagi macam-macam konten," papar Hastings.
"Saya tidak sabar bekerjasama dengan Mark dan para anggota dewan direktur lainnya demi membantu Facebook memanfaatkan seluruh peluang yang muncul di masa depan," tambahnya.

   Netflix adalah layanan internet berlangganan untuk menikmati siaran TV maupun film. Hastings memulai usaha itu pada 1997 lalu setelah sempat mendirikan perusahaan Pure Atria Software, yang akhirnya diakuisisi oleh Rational Software Corporation.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...