27 Juni 2011

Tolak jabat tangan dengan Samuel eto'o ,song didenda




   YAOUNDE _ Bara perseteruan antara Samuel Eto'o dan Aleksandre Song yang tak kunjung padam sejak Piala Dunia 2010 lalu memaksa Federasi Sepakbola Kamerun (CFA) turun tangan.

   Penyebabnya, Song menolak berjabat tangan dengan striker milik Inter Milan tersebut, sehingga Federasi memutuskan mendendanya USD 2.159.Dalam hearing, Federasi sebelumnya juga mengancam sanksi kepada Eto'o dan bek Tottenham Benoit Assou Ekotto atas alasan indisipliner.

   Diberitakan Reuters, Song dan Samuel Eto'o kembali bertemu saat Kamerun tengah bersiap menghadapi Senegal di kualifikasi Piala Afrika awal bulan ini. Dalam kesempatan itu Song menolak berjabat tangan sebagai tanda rekonsiliasi dengan Eto'o.

   Kehadiran Song ini merupakan yang pertama kalinya, sejak Piala Dunia 2010 lalu di Afrika Selatan di mana dia terlibat perselisihan dengan Samuel Eto'o sehingga membuatnya tidak dimainkan di seluruh laga Kamerun.
Berbeda dengan Song, Eto'o tidak dinyatakan bersalah lantaran absen dalam latihan dan menunjukkan tindakan tidak disiplin selama pertandingan menghadapi Senegal, di mana dia bersitegang dengan pelatih Javier Clemente karena diganti.

   Sementara Assou Ekotto hanya mendapatkan teguran resmi karena absen dalam laga tanpa memberikan penjelasan apapun. Laga yang berlangsung 4 Juni itu akhirnya berakhir imbang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...