05 Agustus 2011

Adik Zuckerberg Tinggalkan Facebook




CALIFORNIA - Marketing Director Facebook Randi Zuckerberg, yang tidak lain merupakan adik kandung sang CEO Mark Zuckerberg, memutuskan hengkang dari situs jejaring sosial tersebut.

Kepergian Randi, yang telah bekerja untuk Facebook selama enam tahun dikarenakan dirinya ingin mendirikan firma media baru yang bisa membantu perusahaan-perusahaan lebih 'sosial'.
"Saya telah menghabiskan beberapa tahun ini mencurahkan hati dan jiwa saya untuk memberikan inovasi dan mendorong industri media lebih maju lagi dengan memperkenalkan konsep-konsep baru seputar partisipasi secara langsung dan sosial yang kini diadopsi industri media," tulis Randi dalam surat pengunduran dirinya.

"Media telah mengalami kemajuan luar biasa, tapi masih banyak yang harus dilakukan dan ada banyak cara agar saya bisa melakukan perubahan," tambahnya sebagaimana dikutip Cnet, Kamis (4/8/2011).
"Sekarang adalah saat yang tepat bagi saya untuk keluar dari Facebook dan membangun perusahaan yang fokus pada berbagau tren di industri media," pungkasnya.

Meski tidak ada komentar langsung dari Mark Zuckerberg, kepergian Randi segera dibenarkan oleh Facebook. "Kami mengkonfirmasi bahwa Randi memutuskan meninggalkan Facebook untuk memulai usahanya sendiri. Kami semua sangat berterima kasih atas kinerjanya (selama ini)," demikian pernyataan resmi Facebook.

Disinyalir, perusahaan Randi nantinya akan dinamakan RtoZ Media, yang tentu saja diambil dari namanya sendiri.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...