14 Agustus 2011

Cara Bikin Libido Wanita Meningkat





   BERBEDA dengan pria, wanita memang butuh waktu lebih panjang dalam menyalakan gairahnya. Karenanya, diperlukan latihan tersendiri agar wanita dapat melakukan agenda dengan maksimal ketika seks berlangsung.

Menyalakan libido sama halnya dengan mesin mobil yang butuh dipanaskan terlebih dahulu. Butuh waktu tertentu hingga libido yang dimiliki mencapai hasratnya sesuai dengan yang diinginkan. Karena faktor itulah, para wanita kerap kesulitan mencapai orgasme karena kurang bisa mengimbangi gairah pria yang bisa melesat tajam dalam waktu singkat.

Nah, kuncinya untuk melawan semua hal tersebut adalah melakukan latihan pemanasan sehingga hasrat akan mudah menyala ketika dibutuhkan. Jika ingin mencobanya, Your Tango memberikan ulasan untuk Anda.

Sisihkan lima menit untuk tampil bugil

Nikmatilah penampilan bugil Anda sejenak. Bersihkan rumah sebelumnya sehingga Anda merasa aman jika tidak memiliki area pribadi di rumah. Setelah itu, setel musik lembut untuk membuat “mood” positif. Kemudian, rasakan secara perlahan tubuh Anda sambil berbaring nyaman di tempat tidur atau menikmati mandi air hangat. Tutup  mata Anda dan kosongkan pikiran sejenak. Biarkan tangan Anda berjalan menyusuri payudara hingga ke pinggul. Rasakan dengan saksama tekstur kulit Anda. Rasakan nafas Anda, dan biarkan kenikmatan tersebut memancar melalui tangan Anda sendiri. Jangan lupa, berikan pula pujian pada tubuh Anda. Katakan bahwa payudara Anda begitu luar biasa, kagumi lengan dan lesung pipi Anda. Lakukan hal ini lima menit setiap hari selama sebulan. Anda pun tak akan kesulitan lagi dalam menyalakan libido ke depan.

Pose di depan cermin

Dalam keadaan bugil, sekarang pergilah ke cermin dan pandangilah lekuk tubuh Anda yang begitu sempurna. Sekali lagi, Anda hanya membutuhkan privasi lima menit setiap harinya. Mulailah mengagumi diri sendiri dari wajah, mulut, tangan, dan bagian-bagian lainnya. Pujian yang Anda layangkan dapat berupa kinerja tubuh ataupun bentuk tampilan fisik. Fokuslah melakukannya sehingga memberikan Anda kesenangan.

Beli item yang membuat Anda merasa seksi

Belilah beberapa pakaian seksi untuk memanaskan libido sekaligus sebagai bentuk penghargaan atas tubuh sendiri. Apakah Anda membeli bra imitasi yang terbuat dari berlian, stocking hitam, lingerie seksi, G-string dan sebagainya. Harapannya adalah Anda akan merasa terkejut dengan keseksian tubuh Anda sendiri ketika mematut diri di depan cermin. Dengan merasa seksi, maka kepercayaan diri pun dapat meningkat dimana hal ini sangat baik dalam mendongkrak kehadiran libido lebih cepat.









source

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...