10 Agustus 2011

Horoskop : 09 - 16 Agustus 2011

 




LEO (22 Juli–11 Agustus)  
 
Umum: Semakin cepat Anda menyelesaikan sebuah proyek, hasilnya semakin baik. Anda sangat mengesankan atasan dalam menangani suatu persoalan. Tetapi jangan terburu-buru menuntut bayaran atau reward. Ada waktunya Anda akan mendapatkan hasil dari usaha Anda. Sementara itu, aktiflah dalam kegiatan sosial. Tetapi jangan lupa mengurus diri sendiri.
 
Cinta: Bila ada sedikit ganjalan atau masalah, cobalah memikirkan dan merenungkannya lagi. Mungkin masih ada yang terlewatkan. Percayalah pada instuisi Anda. Cobalah untuk lebih banyak mendengarkan dia.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
 
Umum: Terlalu banyak tugas dan tangung jawab Anda pekan ini, sehingga tidak ada waktu untuk bermain-main. Anda mulai merasa jenuh dan bosan karena terlalu banyak hal yang harus dibenahi. Isi kantong Anda semakin menipis.
 
Cinta: Semuanya akan terasa lebih indah bila ada langkah proaktif. Cara pandang Anda harus diubah. Kehidupan asmara Anda tampaknya sangat menjanjikan. Kenapa masih ragu untuk mewujudkannya?

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)
 
Umum: Hidup Anda mulai teratur, sehingga Anda tidak siap atau belum membuat perubahan. Ada kecemasan yang besar. Seharusnya itu tidak perlu dirisaukan. Menelepon orang-orang dekat yang berada di tempat jauh sangat disarankan untuk memberi warna pada hidup Anda. Anda harus menghindari keputusan-keputusan pengeluaran uang yang tiba-tiba.

Cinta: Masalah cinta sedikit menyita pikiran Anda. Anda mungkin terlalu sensitif sehingga menganggap si dia sudah berubah hanya karena kurangnya perhatian.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Mungkin Anda salah paham atau salah menilai dunia di luar Anda, sehingga Anda terjebak dalam masalah yang sebenarnya tidak ada. Anda sedikit banyak mengalami masalah tagihan, pekerjaan, kesehatan, dan cepat emosi. Cobalah gaya dan cara yang berbeda dari biasanya. Anda akan mendapatkan hasil yang mencengangkan.

Cinta: Bila Anda mau belajar dari pengalaman masa lalu, seharusnya persoala sekarang ini tidak perlu lagi terjadi. Kalau Anda mau belajar, hubungan Anda dan si dia akan baik-baik saja.

PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Meskipun keadaan sangat memungkinkan, Anda toh tetap bingung harus berdiri pada posisi mana atau bahkan tidak tahu harus berbuat apa. Tidak perlu tahu karena Anda tidak disarankan untuk membuat komitmen apa-apa pekan ini. Sebaiknya Anda beristirahat. Mulailah dengan proyek-proyek kecil karena di balik itu ada suatu pekerjaan besar yang sangat menguntungkan Anda.

Cinta: Meskipun Anda senang menghadapi masalah, hati Anda ternyata tidak terpengaruh. Justru itu menjadi penghilang stres. Cobalah bertanya kepada dia tentang sosok Anda di mata dia.

ARIES (21 Maret–19 April)
 
Umum: Pekan ini energi Anda cukup banyak terkuras untuk memikirkan dan mengatasi masalah yang timbul dalam keluarga dan lingkungan kerja. Keputusan akan membuat Anda semakin terperosok. Anda tidak perlu lari dari masalah. Hadapilah dengan bijak. Anda punya kemampuan untuk mengatasi masalah itu. Kembangkan orientasi bisnis Anda. Keuntungan berlipat ganda akan mudah Anda dapatkan dengan sendirinya.
 
Cinta: Tak perlu takut untuk membuka lembaran baru. Kesempatan itu sudah ada di depan Anda. Jangan sia-siakan. Ungkapkan isi hati Anda secara jujur. Beri dia kejutan istimewa.

TAURUS (20 April–20 Mei)
 
Umum: Ketika suasana hati Anda berubah secara drastis, arahkanlah pikiran Anda kepada sesuatu yang positif. Misalnya, lebih intens lagi melakukan kegiatan sosial. Lupakan tawaran yang menggiurkan karena hal itu dapat membuat luntur kepercayaan orang lain kepada Anda.
 
Cinta: Jangan gegabah dalam mengambil suatu keputusan untuk mendekati “cinta baru”. Ingat, dia tetap setia menjaga kemurnian cintanya pada Anda agar tetap utuh hingga akhir waktu.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Mudah bagi Anda memecahkan suatu persoalan. Tidak perlu mencari tempat pengaduan karena sebenarnya kemelut yang saat ini Anda alami tidak melebihi kemampuan Anda. Anda harus menggali lebih banyak pengalaman dari orang lain. Gunakan emosi. Jangan takut mewujudkan impian Anda. Pasti banyak pemasukan yang Anda terima dan bantuan yang tidak terduga.
 
Cinta: Saran dari teman mungkin akan banyak membantu Anda dalam menghadapi tantangan dalam cinta. Karena hal itu lebih banyak membutuhkan daya adaptasi Anda. Kenapa Anda terlalu serius memikirkannya? Seorang teman bisa membantu Anda.

CANCER (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Jika Anda belum cukup yakin, jangan tergesa-gesa mengambil keputusan, meskipun banyak orang tarsus mendesak agar Anda melangkah jauh ke depan. Tarik napas yang dalam. Tenangkan diri. Renungkan kembali. Buka hati dan pikiran Anda dalam melihat persoalan. Mungkin ini saat yang paling tepat untuk mendekatkan diri pada Yang Kuasa dan memohon petunjuk-Nya.
 
Cinta: Banyak orang tidak akan mengira keputusan yang Anda ambil ini. Pilihan Anda mencintai dia melampaui harapan banyak orang. Banyak yang menyesali keputusan Anda buat. Jangan ambil pusing. Pacu diri Anda untuk menemukan sisi positif dari pasangan.

VIRGO (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Tetap fokus pada jalur yang sudah ditentukan dan jangan cengeng hanya karena sedikit masalah keuangan. Hindari pertikaian dengan rekan kerja. Jangan coba-coba menjajal kemampuan dalam pertengkaran. Itu bisa berakibat fatal. Salurkan semangat kerja Anda yang tinggi itu pada hal-hal yang berguna. Tapi jangan paksakan diri Anda.

Cinta: Hati-hati terhdap isu seputar hubungan cinta Anda yang santer beredar di antara teman-teman. Anda gampang terpancing emosi dan sulit kompromi. Hadapi gosip-gosip itu dengan santai.

LIBRA (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Hubungan dengan rekan kerja sangat bagus. Namun hubungan itu menghabiskan uang. Sebenarnya itu semua sangat tergantung pada Anda. Apakah memang perlu seperti itu? Atau masih ada cara lain? Jangan mudah percaya pada omongan orang lain. Coba cari tahu keberannya dan kumpulkan fakta-fakta, sehingga kesimpulan Anda nantinya bisa dipertanggungjawabkan.
 
Cinta: Semua yang indah tentang cinta sepertinya berpihak pada Anda pekan ini. Yang perlu Anda lakukan adalah menyeimbangkan semua itu dengan bijak agar hubungan Anda dengan si dia tetap langgeng. Dia semakin ingin dekat dengan Anda.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)
 
Umum: Jangan ngotot dan tidak mau mengalah. Kalau ada orang yang bersikeras dengan cara dan pendapatnya, biarkan saja. Ambil jalan lain karena masih banyak kesempatan dan hari lain untuk mewujudkan cara Anda. Meskipun konflik masih potensial terjadi, cobalah bersikap seperti Gandhi dalam mengatasi persoalan; mengutamakan damai bukan konfrontasi.

Cinta: Kunci utama untuk menguasai hatinya adalah jangan egois. Perlu kesabaran dan niat yang baik agar Anda tidak keluar batas. Kesetiaan Anda akan diuji. Karena itu, jangan tergesa-gesa.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...