16 Juli 2011

3 Ponsel Baru ,Ramaikan Pasar

   Perang ponsel canggih semakin tak terelakan. Hal ini terlihat dari Acer yang lebih dulu dikenal selaku pemain besar di bidang komputer dan perangkat pc kembali turun gunung dan menggebrak pasar dengan melepas perangkat terbaru berbasis Android yakni Acer liquid mini dan Acer betouch. di lain pihak ,Nokia E6 pun muncul ,jagoan Nokia ini membawa Platform Symbian Anna versi terbaru yang di sebutkan akan memperbaiki versi symbian sebelumnya.



   1. Acer Liquid Mini E310

Harga : Rp. 1.800.000,-


      Model Smartphone umunya tak butuh banyak ornamen. tampilan ponsel cukup unik karena bodi melengkung di kedua sisi atas dan bawah. Menemani Android Froyo, ditanamkan Acer Breeze UI untuk system interface. koneksi jaringan cukup variatif dimana tersedia jalur 3G ,HSDPA ,WiFi ,GPS dan DLNA . untuk yang doyan berfoto-ria ,terpasang kamera 5 MP dan rekam video ber-framerate 30 fps.


   2. Acer beTouch E210

Harga : Rp. 1.400.000,-



      Kombinasi apik antara perangkat berlayar sentuh dipadu model qwerty nan cantik. Bersenjatakan Android Froyo ,ponsel disuntikan otak prosesor sebesar 600 MHz. dan dilengkapi fitur andalan layaknya kanal HSDPA ,A-GPS ,WiFi ,dan kamera 3,15 MP dan terintegrasi pada layanan Facebook dan Flickr. sebagai pelengkap ,ponsel ini dilengkapi dengan Media Server untuk berbagi data.



   3. Nokia E6

Harga : Rp. 3.499.000,-
  

      Smartphone besutan nokia yang pertama mengusung OS Symbian Anna. sebagai ponsel bisnis ,ponsel ini mempunyai banyak aplikasi pendukung ,seperti Mail for Exchange dan Microsoft Comunicator Mobile. dan disertai pula dengan Microsoft Share Point Server untuk menunjang portal intranet dan extranet. ponsel ini dilengkapi dengan kamera 8 MP ,TV Out ,HSDPA ,WiFi ,dan port khusus untuk USB On The Go.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...