12 Juli 2011

Wordpress semakin digemari





   CALIFORNIA - Setelah WordPress 3.2 yang mendapat 330 ribu pengunduhan di 24 jam peluncurannya, kini WordPress memiliki pencapaian baru yakni telah memperkuat lebih dari 50 juta blog.
Seperti yang dikutip dari The Next Web, Senin (11/7/2011), WordPress memiliki sebuah penghitung di situs utamanya, yang menghitung pemasangan blog di server mereka.

   "Total blog di WordPress telah mencapai 50 juta!" tulis Andrew Nacin, Core Developer dari WordPress di blog-nya.
Menurut pihak WordPress, saat ini mereka telah menghosting 302.882 postingan dan 270 ribu komentar. Hal tersebut berarti ada sekira 210 postingan dan 188 komentar yang masuk setiap menitnya.

   Selain itu, data statistik di WordPress juga menunjukkan ada 77 juta kata yang ditulis di blog mereka, hampir dua kali lipat dari kamus Encyclopedia Britannica.
Beberapa data statistik yang dibeberkan WordPress adalah 287 juta orang yang dihitung dalam 2,5 miliar pageview di blog mereka. Jumalh sebanyak itu adalah pembaca postingan yang ditulis dalam 120 bahasa.
 
   Bahasa Inggris dihitung sebagai bahasa mayoritas yang ditulis di WordPress, Sementara bahasa Spanyol serta Portugis menduduki posisi kedua dan ketiga.
Sampai saat ini, WordPress dilaporkan telah memperkuat sekira 14 pesen dari situs internet dunia.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...