16 Juli 2011

Ponsel Game Murah Buat Mudik

  
   Anda penggemar game ponsel ? kalau begitu ,beberapa seri murah yang hadir di pasaran bisa jadi membuat anda tergiur. menyambut bulan puasa ini banyak vendor ponsel yang mengeluarkan ponsel murah ,diantaranya :


   1. IMO W8800


Harga : Rp. 650.000,-

       IMO W8800 memiliki bentuk khas seperti salah satu konsol game portabel di pasaran. Speakernya yang besar melengkapi kenikmatan memainkan game. Dan ,fasilitas layar sentuh mempermudah input data dalam ponsel ini. Tersedia pula akses ke berbagai situs jejaring sosial.
Fitur : Dual on gsm-gsm ,TFT Touchscreen ,GPRS ,Dual kamera ,NES game.



   2. MicXon MX8


Harga : Rp.500.000,-


     Sebagai Ponsel game ,MicXon MX8 sudah dibenami dengan beberapa perlengkapan khusus yakni gamepad. Alat ini disertakan dalam paket penjualan. Sama dengan seri lain ,tersedia ribuan game NES untuk dicicipi. Senjata andalan ada pada 3D loudspeaker surround yamaha amplifier.
Fitur : Dual on gsm-gsm ,kamera 1.3 MP ,TV analog ,modem ,t-flash memory ,fm radio ,NES game.



   3. Mito 500


Harga : Rp.500.000,-



     Ponsel ini cukup menarik lantaran sudah dilengkapi dengan speaker bersuara besar. Tentunya akan menambah pengalaman menjanjikan saat memainkan game. Ketersediaan beragam NES game menambah variasi. Ponsel ini juga bisa dioperasikan sebagai modem ,akses facebook ,yahoo messenger maupun e-buddy.
Fitur : Dual on gsm-gsm ,dual MMC slot ,mp3/mp4 player ,game NES.




   4. CrossX CB96T



Harga : Rp.475.000,-


    
      Hampir seperti MicXon MX88 ,ponsel ini juga dilengkapi dengan beragam kelengkapan game. Antara lain gamepad untuk bermain game. Support variasi game menambah sensasi bermain.
Fitur : Dual on gsm-gsm ,big & loud speaker ,kamera 1.3 MP ,TV analog ,music amppifier ,aplikasi chatting ,game.




   5. Olive EC6060 (Esia Qwerty Game)


Harga : Rp.500.000,-



      Dengan menggandeng Electronics Arts (EA) ,esia qwerty games benar-benar fokus di segmen game. Ada game standar dan tersedia 30 game besutan EA yang terkenal sebagai pakar game. Selain game tersedia fitur seperti Esia music box ,internetan via bolt browser ,facebook ,twitter hingga Esia messenger.
Fitur : Bolt browser ,Esia messenger ,Esia Music Box ,slot micro sd layanan data (CDMA 1X) ,EA Games.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...