13 Juli 2011

PT Bakrie Connectivity Luncurkan AHA-MyTV





   Saat ini Indonesia memasuki babak baru dalam era konvergensi yaitu dengan hadirnya AHA-MyTV. AHA-MyTV, sebuah modem internet EVDO super cepat dilengkapi dengan aplikasi khusus internet TV dari PT Bakrie Connectivity (anak perusahaan dari PT Bakrie Telecom Tbk).
   Dengan layanan ini, menunjukkan PT Bakrie Connectivity telah siap menuju pada tren global masa depan, yang akan mengarah ke konvergensi akses Data, konten, dan layanan suara, melalui Broadband Internet Access dengan menggunakan teknologi CDMA EVDO.

   Presiden Direktur PT Bakrie Connectivity, Erik Meijer di sela-sela peluncuran AHA-MyTV mengemukakan bahwa Data Internal AHA menunjukan bahwa lebih sepertiga dari traffic penggunaan akses internet para pelanggan AHA adalah untuk mengakses layanan berbasis video, seperti Youtube.

   Dijelaskannya, fenomena Youtube bagi masyarakat Indonesia ini  sendiri cukup menarik dimana video asal Indonesia “Keong Racun” diakses oleh hampir 7 juta orang di dunia, dan “Video Lucu Brimob Gorontalo-Briptu Norman Kamaru” juga diakses jutaan kali.

   "Hal ini menunjukan bahwa kebutuhan akan layanan video sangat besar, fakta ini kemudian di tangkap jeli oleh PT Bakrie Connectivity dan menjadikan  AHA sebagai internet provider pertama di Indonesia yang memiliki koneksi khusus dengan server Youtube dan Google, sehingga dapat memberikan layanan akses Youtube tanpa buffering kepada pelanggan nya,” kata Erik di Jakarta, Selasa (12/7).

   AHA-MyTV memiliki berbagai fitur interaktif yang belum pernah tersedia sebelumnya di dalam platform Internet TV manapun di Indonesia, menawarkan fitur hiburan yang didukung oleh saluran-saluran TV terbaik dari dalam negeri maupun internasional, Video on Demand yang di dalamnya termasuk juga channel Arsenal TV dan AC Milan TV khusus untuk para pelanggan yang memang penggemar sepakbola, serta fitur Film on Demand yang menyediakan banyak film-film, baik film Indonesia, Hollywood maupun Bollywood.

   Selain itu pelanggan juga dapat menikmati fitur musik, layanan youtube yang telah terintegrasi bahkan pelatihan lewat video untuk belajar membaca Al’quran secara cepat dan lancar. AHA-MyTV di dukung oleh layanan akses internet super cepat dari AHA yang memungkinkan para pelanggan melakukan browsing Internet dan melakukan aktivitas download dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps dan Upload 1,8 Mbps.

   “Simple  dimana dengan AHA-MyTV saat ini para pelanggan dapat mengakses siaran televisi secara mobile, kapan saja dan dimana saja, tanpa takut ketinggalan acara-acara TV favourite masing-masing. Exciting dimana selain di dukung oleh konten-konten terbaik, AHA-MyTV juga menggunggulkan berbagai fitur yang memungkinkan para pelanggan untuk melakukan record, pause dan rewind tayangan TV favoritnya, dan yang terakhir adalah Affordable dimana PT Bakrie Connectivity selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

   USB-Modem AHA-MyTV diluncurkan oleh PT Bakrie Connectivity dengan harga yang jauh lebih terjangkau, yaitu hanya Rp. 399 Ribu rupiah, namun fasilitas dan kualitas layanan nya sebaliknya ditingkatkan,” ujarnya.







Sumber : http://www.tribunnews.com/ 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...