09 Juli 2011

Perang cyber antara LulzSec dan A-team akan terjadi




   LONDON - Nampaknya dalam waktu dekat akan terjadi perang antar kelompok hacker, karena muncul sebuah kelompok hacker bernama A-Team, yang melakukan kampanye menentang kelompok LulzSec.

   A-Team mengejek kelompok LulzSec sebagai kelompok yang hanya mampu melakukan hack untuk hal-hal yang mudah. Selain itu kelompok A-Team juga mengkalim bahwa mereka mampu membocorkan data-data lebih detil seperti nama, alias, nomor telepon, alamat rumah dan lain-lain.

   Seperti yang dikutip dari IT Pro Portal, Kamis (7/7/2011), apabila dirasa tidak cukup, kelompok hacker A-Team juga mampu membocorkan data jumlah anggota keluarga, bahkan sampai pacar pengguna.
Sebelum membubarkan diri pekan lalu, kelompok LulzSec telah membuat headline di banyak media atas serangan yang telah mereka lakukan terhadap Sony, CIA, dan lain-lain.

   "Gaya serangan serangan LulzSec yang provokatif telah menjadikan mereka sasaran empuk. Sementara hacker lain cenderung tetap pada prinsip low-profile dan penuh dengan rahasia," ungkap Somini Sengupta dan Nick Bilton dari New York Times dalam menanggapi hal tersebut.

   Sayang, pernyataan dari kelompok A-Team mungkin tidak akan mendapat tanggapan karena LulzSec sendiri sudah bubar, ketika sudah menuntaskan semua misi mereka.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...